PT. MITRANET SOFTWARE ONLINE

IT Consultant And Software Development
Ruko Perum Griya Karang Indah,
Jalan Gerilya Tengah, Purwokerto - Jawa Tengah
Phone : (0281) 622 789 Fax : (0281) 625 789

Core Banking System Realtime Online Antar Kantor yang dirancang khusus untuk BPR, Koperasi dan LKM Konvensional

MSO-Rafting 2018

Post Date 2018-11-19 02:32:47

Setelah beraktifitas selama kurang lebih 9 bulan, tepatnya pada tanggal 17 November 2018 PT. Mitranet Software Online mengadakan Gathering antara manajemen dan karyawan. Acara yang dikemas dalam kegiatan MSO-Rafting 2018 dilaksanakan di kota Banjarnegara Jawa Tengah. Rafting ini ikuti oleh jajaran komisaris, direksi, manajer dan seluruh karyawan PT. MSO. 

Kegiatan rafting ini selain untuk melepas kepenatan dari rutinitas kantor diharapkan juga dapat lebih menjalin kekompakan tim MSO untuk masa-masa selanjutnya. Rafting yang menyusuri sungai Serayu sepanjang kurang lebih 16 km dibagi dalam 6 kelompok ditempuh kurang lebih dalam 3 jam dengan sekali istirahat di bibir sungai. Istirahat dengan menyantap minuman khas alam yaitu Air Kelapa Muda ditambah dengan makanan khas banyumasan MEDOAN dan gorengan bakwan lebih menambah asyiknya rafting. sepanjang perjalanan cuaca sangat mendukung dengan tidak adanya turun hujan dan terik matahari pun tidak terlalu panas karena ditutupi awan bercampur mendung. 

Secara umum kegiatan ini sukses tanpa adanya kendala yang berarti, dan kegiatan ini pula dapat memberikan kesan tersendiri bagi setiap karyawan. semoga dapat menambah rasa kekompakan antar karyawan, menghilangkan stres yang terpendam dari hari demi hari. semoga PT. MSO tetap kompak dan terus maju. amin

Gallery Kegiatan : http://www.microbanking-online.com/gallery/album?id=msorafting1542588424